Tuesday, July 1, 2014

PEMILU CURANG PEMILU ULANG

OPINI; PEMILU CURANG PEMILU ULANG

Ala Timses JOKOWI-JK


Siapkan diri kita untuk selalu waspada pada peristiwa yg terjadi di masyarakat

Ikuti dan ketahui cara penggiringan opini yang mereka lakukan, salah satunya adalah penggiringan opini pemilu curang pemilu ulang

Teman ada info dari orang dalam timses Jokowi-JK, terkait hasil pilpres 2014, andai hasil nya Prabowo unggul tipis terhadap Jokowi.

Ada rencana untuk mewujudan opini PEMILU DI ULANG karena PEMILU CURANG, daftar daerahnya pun sudah masuk list mereka.

Aceh, Sumatera utara, Sumatera barat, Sumatera selatan, Jawa barat , Jawa timur, D.I Yogyakarta, Bali, Maluku, Sulawesi selatan, NTB, Kalbar, Kaltim, Sulawesi tengah , itulah daftar daerah yang akan mereka jadikan poin pemilu ulang

Informasi yang diterima, mereka sudah tahu potensi kalah suara dari Prabowo, hitungan mereka adalah 46 % Prabowo - 41 % Jokowi-JK

Informasinya dari selisih suara yang hanya 5% itu yang akan mereka 'mainkan' dengan menuntut pemilu ulang didaerah yang tadi sebutkan.

Target pemilu ulang dengan alasan pemilu curang pun sudah mereka opinikan lewat spanduk-spanduk yang menuliskan seolah olah mereka menang 60%

Mereka sedang melancarkan opini bahwa suara Jokowi-JK adalah 60%, ibarat kata mendahulukan hasil sebelum hasil asli keluar.

Gaya gaya mirip kampanye ala PKI, bermain opini sesat, lalu akhirnya menyalahkan pemerintah dan ujung-ujungnya chaos dan pemilu ulang....mengerikan.

Kini segala cara akan mereka lakukan, asal menang, termasuk melalui gerakan kekerasan dan intimidasi di daerah kantong suara Prabowo.

Opini dan agitasi propaganda akan mereka perjuangkan melalui TABLOID 99 yang akan mereka sebarkan.

Dengan jualan suara mereka adalah 60% kalau tidak seperti itu hasilnya MAKA PEMILU CURANG itu sebuah doktrin alam bawah sadar.
 
Demikian opini pemilu ulang pemilu curang ala timses Jokowi-JK, sudah sepatutnya bagi kita semua mewaspadai nya.

by Abang Dewa